Mason Greenwood Dibebaskan Dengan Jaminan

By ommed


nusakini.com - Penyerang Manchester United Mason Greenwood sudah dibebaskan tapi dengan jaminan. Ia ditahan karena tuduhan kekerasan, pelecehan seksual dan ancaman pembunuhan.

Dilansir dari The Express, pemain berusia 20 tahun tersebut telah dibebaskan oleh kepolisian setempat, namun penyelidikan kasus ini masih akan terus berlanjut.

"Pria 20 tahun yang ditangkap pada hari Minggu 30 Januari 2022 karena tuduhan pemerkosaan dan penyerangan kepada wanita, sudah dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut," ungkap kepolisian Manchester dilansir dari The Express.

Namun meski ia telah dibebaskan, nasib Greenwood kini makin tak pasti. Ia dibekukan dari Manchester United, ditangguhkan oleh Nike selaku spponsornya serta dihilangkan dari Gim FIFA 22.

"Menyusul penyelidikan sejauh ini, ia telah ditangkap lebih lanjtu atas dugaan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan. Penyelidikan sedang berlangsung dan korban terus ditawarkan dukungan spesialis."

Greenwood untuk sementara waktu akan dirumahkan dulu sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Yang jelas ia wajib untuk menyanggupi panggilan kepolisian sewaktu-waktu. (gi/om)